Thursday 26 June 2014

Kursus Bahasa Inggris atau English Course

English Course adalah paket kursus LKP BINA GENERASI dalam rangka upaya ikut berperan dalam memfasilitasi bagi siswa-siswi baik SMP dan SMA maupun new learner SD dan TK. English Course untuk SMP dan SMA befokus pada English Conversation Course, yang bertujuan untuk mengasah diri dalam menghadapai percakapan-percakpan bahasa inggris dalam berbagai situasi percakapan. Kelas conversation Course dibangun secara kelas effektif dan interaktif yang terdiri dalam 10 siswa 1 tutor sehingga setiap siswa mampu dan siap diekploritasi untuk berbicara. English Conversation Course ditujukan untuk teman teman siap dalam menghadapi pasar gelobal dan bekerja di perusaha asing dimana tuntutan komunikasinya menggunakan bahasa international yaitu bahasa Inggris.
Adapaun Kursus Conversation Course jadwalnya adalah seminggu masuk 2 kali, hari dan jam bisa dibicarakan dan dirundingkan dalam satu kelas pembelajaran.

Harga English Conversation Course : Rp 50.000,-/bulan selama 6 bulan.
Final program teman-teman akan diajak untuk berkunjung ke tempat wisata international dan mengadakan interview langsung dengan para native speaker didampingi tutor tentunya.


General English Course/Bimbel English



Sedangkan untuk teman-teman yang hanya membutuhkan bimbingan belajara saja dalam satu mata pelajaran seperti bahasa inggris tentunya sebagai paket murah dari pada harus dipaksa mengambil semua bimbingan mata pelajaran seperti dalam bimbingan belajar tetangga. General English Course ditunjukan untuk kebutuhan umum temen-temen yang membutuhkan bimbingan belajar pelajaran bahasa inggris saja. meliputi grammar dan teknik teknik mengerjakan soal bahasa inggris.

Harga General English Course : Rp 50.000,-/bulan selama waktu kesepakatan

English Job Interview


Advance English Course
adalah program kursus bahasa inggris untuk tingkat mahir dalam materi maupun conversation. paket ini ditunjukan untuk temen temen yang akan menghadapi English full interview ataupun yang ingin bekerja dalam lestoran atau hotel asing. materi dikembangkan berdasarkan kebutuhan. contoh untuk interview selain diajar cara bicara juga akan diajarkan cara mengatur body language.

Harga Advance English Course : Rp 350.000,-/bulan



Inteview and discussion with native speaker

0 comments:

Post a Comment